Slots.lv Casino

Aug 1, 2016

Cara mengatasi error fake gps kembali ke posisi / lokasi semula / awal di POKEMON GO

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit cara mengatasi error GPS(fake) saat main pokemon go.
Siapa yang tidak tahu game usungan NIANTIC yaitu pokemon go yang saat ini sedang hangat di perbincangkan di berbagai media. Pokemon GO merupakan game yang di mainkan berdasarkan akurasi GPS (lokasi) kita pada saat ini.
Yaah karena menggunakan GPS otomatis pergerakan char kita harus sesuai dengan pergerakan GPS, pegel juga kan kalau harus jalan jalan kesana sini hanya untuk mencari pokemon saja.

Naaah pada kesempatan ini anda yang Androidnya sudah dalam keadaan ROOTED tidak usah khawatir lg harus jalan jauh untuk mencari pokemon. Dari beberapa sumber menyebutkan pokemon go bisa di akali menggunakan FAKE GPS SPOOFER, tapi apa sudah bisa menjawab kekhawatiran di BANNED? Hmmmm...
Beberapa HH mungkin sudah tidak masalah lg, tapi ada sebagian pengguna Fake GPS yang mengeluh karena akun pokemon mereka sering kena banned (soft banned), memang sih tidak permanen di suspend tapi kan kesel juga kalo sering di banned.. Bener ga?
Naaah biasanya akun anda di banned karena sering lompat lokasi terlalu jauh atau mungkin terlalu cepat sehingga tidak dipungkiri soft banned sering dialami.

Hanya penalaran saja dari permasalahan itu saya mengasumsikan kalau fake gps spoof ada sedikit bugs atau apa lah yang mengakibatkan sering pindah ke lokasi awal.

Dari pengalaman pribadi, saya sudah oprek ini itu tapi hasilnya tetap sama. Sampai pada akhirnya saya menemukan app mirip yang namanya FAKE GPS CONTROLLER. Memang sih app nya berbayar sama seperti fake gps spoofing, tapi yang saya rasakan sendiri ada perbedaan dari app tersebut.

Kelebihan FAKE GPS CONTROLLER dia tidak ada bugs lompat kembali ke lokasi awal, sehingga di map pokemon aman. (teruji sampai sekarang)
Kekurangan FAKE GPS CONTROLLER penggunaannya tidak sesimple Fake GPG Spoofing yang dimana kalau mau pindah lokasi harus di stop dulu, berbeda dengan Fake GPS Spoofing yang bisa automatis start engaged. 
Tapi bila anda penasaran silahkan dicoba dulu app FAKE GPS CONTROLLER dan silahkan download DISINI 

Cara install sama seperti Fake GPS Spoof harus di push ke system via Lucky Patcher

*Tested di Infinix

Selamat mencoba

Terima kasih telah berkunjung

*update : install fake gps controller seperti biasa, setelah itu baru di pindahkan ke system menggunakan lucky patcher.
Hapus dulu Fake gps spoof terus hapus cache reboot hp nya, kemuadian instal gps controllernya.
Kalo masih belum bisa juga, hapus dulu riwayat lokasi di gps/maps bawaan, kalo masih belum bisa juga yaa emang nasibnya kurang bagus kali yaa..hehehe
Intinya mah di oprek aja sendiri kalo masih penasaran...

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung