Slots.lv Casino

Aug 1, 2016

Cara unik mengatasi anyang anyangan / sakit buang air kecil

Assalamualaikum Wr. wb.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info cara mengatasi anyang-anyangan atau sakit saat buang air kecil/kencing yang dimana ini merupakan cara yang sudah saya praktekan sendiri berdasarkan pemikiran nalar nekad 😋.

Sebelum melakukan cara nekad & aneh ini ada baiknya anda mencari referensi lain berdasarkan sumber terpercaya. Saya juga siap menerima masukan positif bila ada yang berkenan membaginya disini.

Baiklah kembali ke permasalahan penyakit menjengkelkan ini (anyang-anyangan), memang kesal kalau si anyang ini hadir kepada kita ya gimana ga kesel kalau si anu buang airnya sedikit terus perih pula..😭 haduuuuh pasti kebayang deh. Oya cara ini sudah saya praktekan sendiri dan alhamdulillah lancar, hehehe. Tapi kalau untuk permasalahan anyang anyangan pada wanita saya tidak menyarankan cara ini, karena cara ini belum ada yang mau nyobain, lebih baik cari sumber yang ppasti aja ya.

Ini dia obat yang bisa menyembuhkan anyang anyangan itu, pasta gigi !
Hehehe, aneh yaa ????😄
Saya juga bingung kenapa harus pasta gigi. Tapi memang bener kalo pasta gigi ini sudah berhasil menyembuhkan penyakit anyang anyangan saya, pengen tau caranya???
  1.  Ambil sedikit pasta gigi/odol di kamar mandi anda, kalau tidak ada ya beli dulu..🙏
  2. Oleskan ke bagian alat kelamin anda/penis sampai merata, usahakan jangan terlalu banyak karena akan terasa sangat perih(ga percaya?? Coba aja😋)
  3. Tunggu dan biarkan sampai -+ 5 - 10 menit, setelah itu bilas hingga bersih pakai air biasa aja sekalian mandi kalau belum mandi, piiis.(tapi kalau sudah terasa perih sebelum waktu yang di tentukan sebaiknya langsung di bilas saja)
  4. Setelah itu coba anda rasakan masih sakit atau tidak kencingnya, kalau masih terasa coba ulangi lagi tapi jangan pakai terlalu banyak odolnya.


Demikian cara ini saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi. Apabila cara ini melanggar aturan kesehatan sebaiknya jangan digunakan.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini


Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung