Slots.lv Casino

Feb 5, 2016

Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki

Selamat datang di blog sederhana ini.

Postingan kali ini mengenail aplikasi yang menurut saya harus ada di device android.

Pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana caranya membuat tutorial vidio di youtube menggunakan android? Saya pun begitu tadinya, ko vidio tutorial di youtube sekarang kaya gitu, masa iya layarnya ngetik sendiri atau mungkin pake bluestack.

Dari rasa penasaran itu akhirnya saya bertanya ke google dan di kasih jawaban kalo ngerekam kaya gitu ya bisa langsung dari androidnya sendiri tapi tetap harus pakai aplikasi lagi.

Ok akhirnya saya berkunjung ke playstore dan ngetik di pencarian "cara ngerekam layar di android" wiiih langsung deh di tampilkan aplikasi yang saya maksud. Ternyata nama aplikasinya adalah AZ SCREEN RECORDER

Nah dengan aplikasi ini kita bisa membuat vidio tutorial sendiri tanpa butuh perekam external, kenapa harus Az Screen Recorde? Tidak harus atau wajib, saya hanya menyarankan saja, karena aplikasi ini cukup memuaskan dan juga tidak ribet (user friendly). Bila anda seorang yang kreatif dan ingin atau sering membuat tutorial berbentuk vidio tidak ada salahnya mencoba, di playstore juga banyak variasi aplikasi serupa tapi kembali kepada anda sendiri apakah mau mencoba satu per satu, yaa hanya sekedar saran saja, untuk mengunggah aplikasi di playstore sebaiknya cari/ pilih developer yang di comment positif dan perhatikan juga bintangnya (menurut saya pribadi). Lebih jauhnya anda langsung ke TKP saja untuk memastikan mana aplikasi yang cocok bagi android anda (jangan asal pilih ya, kan sayang kuota internetnya terbuang percuma).

Sekian info dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.

Terima kasih telah berkunjung.

2 comments:

Terima Kasih Sudah Berkunjung