Slots.lv Casino

Feb 2, 2016

Inspirasi membuat blog di blogspot

Inspirasi membuat blog di blogspot (blogger.com)

Inilah awal mula kenapa saya membuat blog dengan domain blogspot.com/co.id, berawal dari kejenuhan yang membuat waktu terasa kian membosankan dan juga terasa banget ga ada manfaatnya, oleh sebab itu saya belajar menyisihkan waktu untuk membuat blog gratisan ini. "gratisan bukan berarti jelek ya kawan".
Pertamanya sih saya bikin akun wordpr***.*om, di dalamnya sudah lumayan banyak postingan yang dimana adalah hasil saya sendiri (no-Copas), tapi karna waktu itu ada yang meretas (nge-hack) email saya sehingga semua akun yang berhubungan dengan email itu di ganti juga passwordnya yaa termasuk sama akun wor*p...nya juga. Terasa sedih dan sangat mengecewakan tapi ya mau gimana lagi ibarat nasi sudah menjadi bubur semua udah terjadi. Nah dari kejadian itu saya beralih ke blog yang simple ini yang katanya di sediakan google secara gratis, setelah saya cobain ya beginilah jadinya, sangat terasa nyaman dan enak aja di akses dan digunakannya.
Jadi bagi kawan-kawan yang ingin memiliki blog saya sarankan menggunakan blogspot/blogger, dijamin deh nyaman bagi sekelas gratisan mah... hehehe. Tapi ini hanya sekedar saran saja yaah, kan beda orang beda perasaan.
Ok sekian curhatan saya di awal pembuatan blog ini, terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung