Slots.lv Casino

Feb 4, 2016

Cara Menghilangkan Iklan / Ads di Android

Hai sobat, kali ini saya akan memberikan cara menghilangkan / memblock iklan yang sedikit meresahkan di device android kesayangan anda.

Cara ini sudah saya praktekan dari zamannya memiliki Andromax C generasi ke-2 sampai Infinix X551 versi Kitkat (sekarang Lolipop) dan alhamdulillah berjalan tanpa ada masalah alias 100% success.

Mohon maaf bagi para master yang sudah berpengalaman di bidang ini untuk bisa menambahkan bila ada kekurangan, karena saya sendiri bukan seorang developer atau sejenisnya namun tutorial ini hanya di khususkan bagi yang belum tahu saja.

Berikut ini tutorialnya : (baca dan pahami tiap langkahnya...!)
  1. Syarat device anda harus sudah ROOT (kalu belum root saya tidak menjamin berhasil 100% tapi apa salahnya bila dicoba dahulu)
  2. Install Lucky Patcher (silahkan googling)
  3. Setelah di install buka LP (Lucky Patcher)nya
  4. Izinkan permintaan supersu
  5. Di menu LP tap pada menu TOOLBOX (ada dibawah)
  6. Pilih Block Ads
  7. Kemudian pilih Turn Off Google Ads Service
  8. Tunggu prosesnya tidak lama
  9. Setelah selesai prosesnya silahkan coba aplikasi yang tadinya suka menampilkan iklan
  10. Apakah berhasil ?
  11. Bila masih muncul iklannya ulangi langkah 5 dan 6
  12. Pada menu Block Ads pilih Block Ads On Device.
Dari langkah di atas HH saya tidak pernah memunculkan iklan lagi walaupun saat terkoneksi internet, cara ini pun sudah sering saya praktekan dan alhasil berhasil dengan sempurna.

Selain dari pada itu ada beberapa fungsi Lucky Patcher di install di HH saya, selain untuk menghilangkan iklan juga dapat digunakan untuk membeli gem/permata/cash yang memang tidak semua game bisa menggunakan cara ini, tapi lumayan buat pembelajaran saya sendiri khususnya.

Artikel ini saya buat sendiri berdasarkan pengalaman dan juga hasil dari membaca berbagai web/blog yang tersedia. Sekian dan terima kasih untuk para opreker sejati yang telah berbagi ilmunya sehingga saya bisa menulis artikel ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung